Thursday 14 May 2015

She is Getting Married :)

23 years and 8 months and 2 days..

Since i was born till her wedding day :")

punya kakak cewek amat sangat menyenangkan, apalgi umur kita cuma beda 2tahun 1hari (ulangtahun gw sama kakak gw emang cuma beda sehari. MAGIC! papa ade mama ida konsisten banget deh bikinnya haha) dari kecil selalu dipakein baju yang sama, beli barang apapun selalu dua, biasanya cuma beda warna aja, pokoknya dari kecil kita diperlakukan selayaknya anak kembar. setiap lebaran udah pasti baju pasti samaan, pertama kalinya lebaran beda baju itu tahun lalu (2014) gara2 gw udah naksir banget sama satu baju, diapun begitu, tapi .... GA ADA UKURAN BUAT DIA alias gamuat alias kekecilan sama dia hahahahaha jadilah untuk pertama kali lebaran kita beda baju. banyak orang yg bilang kita mirip, pdhl gw ga merasa mirip. bahkan ada anak kampus (gw dan kakak gw kuliah di atma) yg tiba2 nanya gini "kamu punya kakak disini ya angkatan 2007 namanya Raya?" sakti banget itu orang, pdhl dia ga kenal sama gw, sama kakak gw cuma kenal karena pernah camping bareng doang dan ga deket sama sekali.
trus skrg udah nikah aja dia :) hari minggu lalu tanggal 10 Mei 2015. rasanya gimana yah hmm gw jg bingung kalau ditanya gmn rasanya. seneng banget sih, tapi sedih juga hehe dari dulu sekamar bedua dia, nonton konser bedua, berangkat kantor bareng, semuanya bakal berubah skrg huhuhu walaupun dia ttp tinggal dirumah gw tapi tetep aja udah beda. tapi gapapa, pokoknya kehidupan rumah tangga dia mesti lancar terus dan happy terus sampe akhir hayat. berikan aku keponakan secepatnya yaaaa dan jangan lupa barang2 titipanku yg harus kalian beli selama honeymoon muahahahaha



Before Akad
Dugeun Dugeun
sah? SAH!
Welcome to the family, Mas Baby!
♥♥♥
sekarang udah punya kakak cowok :D
SURPRISE!!
penerima tamu kece ini adalah sahabat2ku dari kuliah :*
Eva, Acel, Farsha, Avy, Okta
L.O.V.E
Since 2nd Semester till now :)
Since Junior high school till now :)
since SS4 till now hahaha
Since elementary school till now :)
Since Senior High School till now :*
Baby girls and partner with The groom & The Bride

Endless Love
True Love ♥♥♥
Shasa

No comments:

Post a Comment