Friday 8 May 2015

Super Show 6 (Tangerang) Ina

Setelah hampir 2 tahun, akhirnya Super Show kesini lagi. Terakhir itu konser SS5 jakarta digelar bulan Juni 2013. Sebenernya walaupun gw masih (amat sangat) suka sama Suju, gw udah jarang ngikutin kehidupan mereka. Lagu jg cuma tau ya yg hits aja atau yang ada music video nya, walapun gw punya album terbaru mereka tp tetep aja ga hafal lagu2nya karena jarang ngedengerin haha ga kayak jaman masih muda dulu, nonton konser suju gw bs sing along bareng abege-abege lain dan dr mereka masih dibelakang panggung gw udah tau next song yg bakal dinyanyiin apa. Kalau skrg mah gw aja gatau judul lagu yg mereka nyanyiin apa, set list konsernya gmn, semua ini diakibatkan aku yg sudah bekerja dan tidak punya waktu untuk spazzing seperti dahulu kala, betul-betul menghabiskan masa mudaku D': *nangis dipelukan donghae*
Kali ini aja gw ngeblog mesti sambil liat wikipedia biar inget urutan lagu yang mereka nyanyiin kemarin, sebagai penggemar saya benar2 merasa gagal *terjun*
Jadi gini, harga tiket SS6 ini amat sangat diluar perkiraan, beda banget sama konser2 terdahulu
kali ini gw nonton di section yellow a, ga punya uang bundaaaa untuk beli yang pink. gw rasa promotor mau eurotrip nih sampe2 pas harga tiket diumumin bikin gw kayak keselek neraka begini rasanya, mana ga ada sungmin, makin aja hati ini terasa terbebani

Minggu pagi gw bangun tanpa alarm, jam 8 gw udah bangun karena inget siang ini mau ketemu sama kakak-kakak kece dari korea, selalu setiap mau nonton suju gw bisa bangun pagi tanpa alarm atau tanpa di bangunin. gw berangkat dari rumah ke ICE BSD jam set11 padahal konser baru mulai jam 2, tapi gw belum nuker tiket, jadi mesti dateng lbh cepet biar bs tuker dulu, takut dong ya kalau dtg mepet trus pake antri dulu nuker tiket, tar waktu gw intim sama oppa2 jadi berkurang. set12 gw udah sampe sana, ICE ternyata bagus banget buset beneran deh, mirip Incheon Airport gitu bangunannya, dan hall nya ada banyak, SS6 ini digelar di hall 5 dan 6. gw lgsg antri di hall 9 buat tuker tiket. trus gw hopeless karena antrian mau masuk venue nya udah macem antrian simulasi di dufan, antriannya nyampe ke hall 10 coy gila kali. banyak banget yg antri dr subuh, bahkan katanya ada yg dari kemarinnya. aku ga paham sama kehidupan ini :( dek, stamina kalian kuat sekali. gw, kakak gw dan temen gw memutuskan untuk ga usah antri bodolah masuk terakhir aja, berdiri dibelakang jg masih kelihatan kan muka cowok2 korea itu. but you know what? disaat kita lg menikmati suasana ICE yg ga panas tapi banyak sampah itu (ini serius, ga ada spot bagus buat foto karena dimana2 sampah, heran banget Indonesia kapan mau maju kalau begini mulu), tiba2 security buka satu pintu lg buat masuk. YAUDIN KITA LARI, MASUK DEH DULUAN. rezeki emang ga kemana ya allah terima kasih banyak *sujud syukur* heran jg sama yg dorong2 ga sabaran buat masuk, tenang aja dek semua bakal masuk kok santai bae, pengen gw sepak-sepakin itu anak-anak ga sabaran.

Still you, you, you, I haven’t forgotten you, Still you, you, you, I’m still the same~~

ga lama setelah masuk pun konser mulai dan gw sangat amatir, GW BAHKAN GATAU FORMASI MEREKA MUNCUL GIMANA, pdhl dulu2 gw tau spot sini bakal ada siapa, disana bakal ada siapa, depan gw bakal ada siapa, makanya gw biasanya beli tiket di section yg kemungkinan bakal sering didatengin sungmin. for this time, i know nothing. jadi kaget banget pas mulai tiba2 kyuhyun aja gt muncul depan muka gw, yassalam kayak didatengin dewa rasanya. Pas baru mulai gini orang2 masih gahar semua kan ya masih pd heboh, trus ada cewek gerakin lightsticknya heboh abis sampe kena nyodok kepala gw gt, pingin gw panah rasanya ni mbak-mbak *telfon hawkeye* Gw baru pertama kali liat Heechul karena selama Suju kesini kan dia wamil jadi ga ikut, sama persis dia ternyata kayak di foto dan video, tapi rambutnya bagus banget ya ampun kalah rambut gw *brb nyalon*  Mereka nyanyiin Twins, Bonamana dan Sorry Sorry. lumayan pas Sorry Sorry section gw kebagian Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook sama Leeteuk. aduhai oppa, aku lemah.

MY LONG DISTANCE RELATIONSHIP♥♥♥
Donghae's neck is one of my favorite thing in this world
setelah nyanyi 3 lagu, mereka ganti baju untuk nyanyi lagu berikutnya. ini jg kaget tiba2 leeteuk muncul depan gw, parah deh gatau apa2 banget ini. cuma modal kangen doang gw nonton konser, ga berbekal ilmu pengetahuan sama sekali *tendang pintu kantor*  kayaknya sih mereka nyanyi U yah, gw lupa pokoknya kali ini ga peduli nyanyi apaan, gw cuma mau nikmatin muke cowok-cowok yg bikin gw pingin dipinang dengan bismillah. untuk kostum ini mereka nyanyi U, Midnight Blues, ada Eunhyuk solo rap juga terus She Wants It lalu Introduction, semua gegayaan pake bahasa inggris pdhl ga jelas juga lau pada ngomong apa, apalg kyuhyun sama donghae astaf situ kumur2? tapi pas intro ini semua gemes banget, SEMUANYA GEMES BANGET PAHAM GA LO? udah pada tua ya bukannya pd cari istri gt kyk sungmin *cie curhat* malahan pd ga sembuh2, masih aja pd kelakuan *kecup satu-satu* setelah sedikit talking-talking, mereka nyanyi MR SIMPLE.

The leadernim and Donghae on the screen, that fucking neck and adam's apple are so attractive, god damn it!! *mulai rembes*
*tebar pantyliners*
dari belakang malam minggu, dari depan malam pertama *pake gincu*
video : 150503 Super Junior SS6 Ina - Mr Simple

Ballad time, nangis deh gw! mereka nyanyi Don't Leave Me dan Islands, bikin gw berkaca2, ya tuhaaan mengapa engkau menciptakan makhluk2 indah macem mereka yang tidak bisa kumiliki *tiduran di rel*

video : 150503 Super Junior SS6 Ina - Islands

KYUHYUN SOLO! uuuuh my baby, gatau kenapa gw lagi hoki banget sama ini bocah, dia sering banget kesection gw. bentar lagi gw pindah bias, ga deng hehehe tetep sungmin nomor satu di hati walaupun gatau kapan bakal ketemu dia lagi. kyuhyun nyanyi dua lagu (mungkin judulnya) My Thoughts, Your Memories dan At Gwanghwamun (lagu solo dia yg baru dan super enak, pas di Seoul gw sempet makan di deket Gwanghwamun, seandainya bisa ketemu kyuhyun di pinggir jalan Gwanghwamun *menerawang*) trus gw kembali kena serangan jantung, karena tiba2 kangin solo madep ke section gw pdhl panggung depan gw bukan center stage atau main stage, cuma panggung pinggiran buat mereka lari2an atau dadah2 kalau lg nyanyi lagu yg ga ada koreonya, PANGGUNG SEGITU GEDE KENAPA NGANA PILIH PANGGUNG DEPAN EYKE? kan bikin aku jadi ingin nangis dan loncatin pager buat bersandar di pundak oppa :(

*TAMPAR PIPI KANGIN*
*tapi tamparnya pake bibir*
trus ini udah paling best, tiba2 intro lagu Bunga Terakhir terdengar, gw bingung loooh? masa iya bebi romeo jd guest dikonsernya suju? *digampar abege sebelah* gataunya ryeowook aja loh yg nyanyi dan fasih banget dia bahasa indonesianya, ga ada salah kalimat sama sekali, curiga bentar lagi dia bikin KTP Jakarta. Ekspresi mukanya jg oke banget pas nyanyi, macem dia paham ae itu lagu maknanya apaan. KIM RYEOWOOK YOU ARE THE JJANG!!!

video: 150503 Super Junior SS6 Ina - Ryeowook - Bunga Terakhir

lalu nyanyi This is Love yg bikin gw inget sungmin sampe mau mewek karena ada bagian reff dia yg nyanyi dan dia jd center huhuhu trus mereka kembali ke center stage untuk nyanyi Evanesce.
You're my downfall
You're my muse
My worst distraction
My rhythm and blues
MY LIFE RUINERS TT_TT
AKHIRNYA PENANTIAN BERAKHIR, Super Junior M muncul, Henry Zhoumi akhirnya perform yeaay! mereka juga nyanyiin lagu solo mereka. i will support you forever! Keep shinning guys :) SJM nyanyi Swing lalu Introduction dan A-oh.

My favorite smile from Cho kyuhyun :""(
*DEAD*

video : 150503 Super Junior SS6 Ina - A oh

Ada solo jg disini : Donghae 1+1 = Love, trus dia nyanyiin lagu baru dia sama Eunhyuk Growing Pains bedua Eunhyuk, lagu yang enak banget yg bikin lo suka dr awal denger. Leeteuk solo gw gatau nyanyi lagu apaan, biasanya sih dia nyanyi nothing on you berdua sungmin *nangis dipojokan*. Siwon solo judulnya Lost star. trus di pasangin video Shindong lg ngomong gt kan dia ga ikut karena wamil, SEDIH BANGET VIDEONYA. trus dipasangin video pas dia solo di SS6 negara mana gw gatau tp kaget gw kira dia beneran muncul dipanggung, taunya cuma ada mic doang dipanggung, yg di pasang dilayar itu video dr SS6 negara lain, dia nyanyi sambil nangis serius sedih nget.

video : 150503 Super Junior SS6 Ina - Shindong

Kelakuan bujang2 lapuk itu belum berakhir, tiba2 padaan muncul jadi elsa *sigh* heechul jadi anna. kalian ga takut kehilangan jati diri? dandanan udah macem banci pinggir jalan berotot2 gitu pake dress ya allah ampunilah mereka, berikanlah jodoh secepatnya supaya sarapnya cepat hilang. Amin. They are really an aliens walking amongst us.

I'M HAVING A SECOND-HAND EMBARRASSMENT
video : 150503 Super Junior SS6 Ina - Frozen

Oppa udah kembali normal, pake baju casual, udah ganteng lagi dan gw udah ga mau muntah lagi ngeliatin otot2 mereka yg ngintip dari kostum elsa yg mereka pake. Too Many Beautiful Girls, Shirt, Rockstar & Lets Dance. kali ini gw dapet peruntungan Donghae, Heechul, Eunhyuk, Ryeowook dan Leeteuk , akhirnyaaaaa! karena drtd krisis Donghae bgt, dia ga mau apa deket2 sama section gw *marah* kan jadi susah mau liat mukanya!

muke-muke minta di acak-acak
*plorotin celananya*
Pose yg bisa bikin penonton gragas loncatin pager buat meluk dia, untung kita semua masih punya iman.
kebayang ga sih baring-baring dikasur bareng beginian??
His jawline O_o
Si Giting
Encore
sedih deeeh udah mau habis konsernya, tinggal Mamacita, From U sama Haru. konser kali ini ga panas, malahan kedinginan banget. ICE BSD oke banget deh pokoknya, ac nya dingin banget sampe berkabut gitu saking dinginnya. Tapi ya masih agak belum jadi, masih banyak debu tapi gapapa termaafkan kok, nanti kalau udah jadi pasti makin bagus nih tempat, lumayan buat kebanggaan Indonesia kalau ada konser disini, walaupun posisinya bukan di Jakarta. SEDIH! soalnya gatau kapan lagi bisa ketemu Suju, 2 tahun kedepan katanya ga ada Super Show karena jumlah member yg makin menipis akibat wamil. untuk Encore mereka pertama nyanyi Mamacita, Single terbaru mereka yg gw gapaham bagian mana bagusnya ini lagu *tapi tetep hafal dan tetep dibeli albumnya, lumayan buat nambahin gaji oppa*. Selanjutnya lagu kebangsaan Sj&Elf, From u dan Haru. 2 lagu ini mereka ga nari lagi jadi muterin panggung aja, lagi2 gw dapet kyuhyun :D Ganteng banget TT TT ga bisa berhenti bilang dia ganteng.

*istighfar*

*elus dada*

*dadanya kyuhyun*

jas nya udah dibuka, pake kemeja putih trus lengan bajunya digulung sampe siku duh bikin imajinasi aja kan. Cho Kyuhyun, ME YOU BED, NOW! COME ON, MY BODY IS READY! *lalu dimarahi tuhan*

kalau gerah mending bajunya dibuka aja kak :)))))
*MIMISAN* *HAMIL*
Kangen banget enggak bohong :(
Stop. the door is on the left, pls get out. NO! DON'T!
video :
150503 Super Junior SS6 Ina - From U
150503 Super Junior SS6 Ina - Haru
          
Setelah itu talking lagi buat ucapin goodbye dan part paling gw ga suka adalah kalau member udah pada bilang "See you again" atau "See you soon" bikin GR, bikin bergejolak, bikin ngarep mereka bakal kesini dalam waktu dekat, pokoknya bikin my head spinning seven times (pusing tujuh keliling maksudnya), makasih banyaaak om tante promotor yg udah bawain Suju kesini. masih sayang banget sama suju, walaupun mereka udah ga seterkenal dulu karena banyak berondong-berondong menggoda jaman skrg, aku tetep suka sesepuh kayak kalian kok :* cinta pertama takkan bisa dilupakan.

And this is Us :)

did you see something? around us? eewwwhhh.
Shasa

No comments:

Post a Comment