Sunday 29 November 2015

GOT7 1st Fanmeeting in Jakarta

Yha..

setelah melawati lika liku kegalauan hati (hasek) untuk nonton got7 atau ga, akhirnya gw memutuskan untuk nonton :') gw :') memutuskan :') untuk :') nonton :')
kesintingan ini :')

seperti yang gw bilang di postingan sebelum ini, bahwa akhir2 ini gw-lagi-tergila-gila-sama-anak-umur-18tahun. fak.

mungkin baru sekitar sebulan dua bulan gw suka sama got7 gara2 lagu terbaru mereka yang If You Do enak banget dan tariannya bagus banget. sebenernya dr dulu gw tau ada boyband namanya got7 karena temen gw ada yg suka tapi gw ga tertarik jd bomat alias bodo amat. awalnya gw sekedar menikmati musik mereka aja, ga ada pikiran buat lanjutin nge-stan mereka karena dari dulu gw anaknya ga bisa terima kalau suka sama artis yang umurnya dibawah gw, kalaupun suka ya pasti suka gitu2 aja dan ga dibawa pikiran ga dibawa hati, ga pingin2 amat ketemu, semua yg gw obses pasti oppa buat gw, gada yg lbh dibawah gw umurnya. tapi.. berondong kali ini gw udah dalam tahap obsesi. fak.

yap. niat awal gw yang hanya ingin menikmati musik mereka akhirnya gugur, kacau, hancur, dan pecah karena gw ga mampu tiap liat performance mereka terus2an dijejelin tatapan bangsat dan smirk-nya  yugyeom yang sangat bajingan bikin fantasi tingkat dewa. AKU MANA TAHAN DEK *cari testpack*. fak.

dari situlah gw mulai cari tau semua ttg got7. kok ya nekat gt malahan cari penyakit. yang ada kan malahan makin suka kalau ditontonin terus. tapi gw bener2 ga bisa berenti. fak.

dari sebelum gw suka sama mereka gw udah tau kalau mereka mau kesini buat fanmeeting di kokas hari sabtu tanggal 28 november dan gw sama sekali ga peduli kyk dih siapa tuh got7 *lo mamam tuh sa*. awal suka pun masih ga kepikiran buat nonton karena ya gw belum merasa worth it untuk dateng ke acara mereka, belum tau banyak kan soalnya ttg mereka. namun, gara2 gw tiap hari giting yugyeom dan liat ini itu ttg mereka, jadilah gw makin hari makin tau ttg got7 dan jd suka sama semua membernya. sampai mendekati hari H gw galau pingin nonton, pgn ketemu got7, pingin ketemu sama yugyeom, pingin bobo dan kelonan sama yugyeom *YA ALLAH DOSA DONG* gw ikutan kuis ga menang2 pdhl udah ikut 4 kuis, gw selalu ga hoki sih sama kuis2 apapun. mau beli tiketnya tapi mahal :( trus soalnya suju mau kesini januari. kampret.
gw akhirnya pasrah yaudahlah gausah nontonlah nangis ajalah gitu kan. tapi gw ga bisa melawan rasa ini *CINTA INI KADANG-KADANG TAK ADA LOGIKA* jadi, sabtu 28 nov 2015 gw meluncur ke kokas :")

gw nonton dibagian silver. hall nya ga terlalu besar ya ternyata jadi sebenernya dari bronze jg bisa keliatan. pokoknya lumayan lah kalau ada konser di main hall kokas kalaupun dipaling belakang jg masih keliatan.

muka-muka capek setelah galau dan hepi bakal nonton :D
pas sampe di luar hall kita masuknya mesti antri dulu karena diatur gt, tapi galama sih gw antri soalnya gw dateng mepet banget sebelum mulai jd udah ga banyak yg antri masuk. cuma disuruh duduk bentar trus akhirnya disuruh masuk sambil baris gt. ga perlu buang tenaga jg ya berantem sama abg kayak konser lain karena kali ini semua kategori itu duduk *alhamdulillah* jd ga perlu sikut2an.

sampe udah duduk di dalem pun gw masih merasa gw sinting bisa ada disini.
tanggal 17 nov tuh ulangtahunnya yugyeom jd nanti pas acara bakal ada surprise buat dia dengan angkat banner ini dan nanti dikasih kue sama nasi tumpeng. INI JG NIH YG BIKIN GW PINGIN DATENG. FAK.

"happy b'day yugyeom oppa" tulisan yugyeom oppa gw tepis ya! boleh gw robek ga tuh tulisan oppa *lempar kursi*
ga lama setelah masuk akhirnya dimulai acaranya. gw udah siap banget jejeritan buat yugyeom. gw bener2 merasakan rasa yang dulu pernah ada (cie) kyknya baru ini lg deh gw nonton artis yg gw belum pernah ketemu, rasanya kyk dulu pas nonton ss4. lg cinta banget trus ketemu untuk pertama kalinya. rasanya? dasyat. semua gara-gara ugum alias kim yugyeom alias pemacu bihari *EITS SORI NIH*

mereka muncul trus nyanyi dua lagu. awal mereka keluar dipanggung mata gw lgsg jeli nyari yugyeom. akhirnya gw ketemu ni anak in real life :") pake kemeja item, jas putih, celana putih trus dasi putih yg dipakenya asal2an *UGUM TEMENIN AKU KE TOILET YUK BENTAR AJA* *disepak security* DIA SEKSI BANGET GW MAU MAMPUS. sepanjang acara tiap mereka perform gw ga berentin anjingin yugyeom, i really really really cursed alot at yugyeom. gw lupa kalau di konser ini yg nonton rata2 umurnya dibawah gw semua sedangkan gw kyk orang gila nontonya sambil ngata2in. apapun gerakan yg yugyeom lakuin pas dance, selalu gw bangsatin *MAAF AKU KASAR*

yuk aku ajarin cara pake dasi yang bener biar ga meledakkan nafsu para gadis lemah :) *CONTOHNYA GW NJIR*

gw ga rekam semua lagu, cuma beberapa lagu dan moment karena sisanya gw rekam dihati ini saja menikmati mereka dengan fokus tanpa pegang hp *kibas rambut*

Video :   151128 GOT7 Jakarta - Girls Girls Girls

pas lagi rekam lagu ini tiba2 disuruh maju masuk ke kelas gold *lihatlah hal ini, semesta sangat mendukung gw menonton mereka lebih dekat lagi* soalnya konsernya ga gt rame :( ya mereka baru 2014 sih debutnya makanya fansnya belum gitu banyak. jd semua kelas masih ada bangku kosong gt, makanya yg gold disuruh isi bangku belakang vip, yg silver disuruh ke gold, yg bronze disuruh ke silver, jadi biar semuanya dipadetin kedepan. makanya video gw terakhirnya rada ga jelas gt gara2 gw lelarian disuruh pindah ke gold.
habis nyanyi dua lagu lalu masuk ke sesi interview sama mc dan main games sama fans. dipilih 7 fans untuk setiap game, dan game nya ada 3 kali. emang dasar gw hokinya ga ada jd ga diajak maju deh. huft.

GOT7 <3
kanan liat kemana sih, aku dikiri sini loh lirik lah dikit biar pingsan
Choi Youngjae :3
Derp-jae
side profile of a man is always the best for me. jawline is my life.
My baby love :*
THIS BITCH. aslinya ganteng banget. visual hatiku.
Junior <3
PATAH HATI PART 1 *kunyah sabun*
habis interview dan game sesi pertama, mereka nyanyi lagi beberapa lagu. gw lupa urutannya sih pokoknya selang seling deh nyanyi-interview-game gitu aja terus sampe minggu depan *mau dong* ga deng. intinya interview sama game ada 3 sesi, diselingin sama nyanyi. gitu.

Video : 151128 GOT7 Jakarta - Junior sings indonesian song

GILA GW YANG ORANG INDO AJA GA HAFAL LAGU ARMADA, BISA2NYA INI BOCAH KOREA NYANYI MAU DIBAWA KEMANA HUBUNGAN KITA. mas yang ada juga gw yg nyanyi nanya mau dibawa kemana hati ini abis nonton rombongan sirkus macem kalian. fak.

suka banget :(
de kalau umbar aurat jangan setengah-setengah, sini kakak bantu lepasin semuanya :')
sayang banget :(
TT_TT
gw bener-bener suka banget sama yugyeom. kalau ketawa mati deh lucu bangeeeet mukanya. he is hot, sexy and cute in the same time. trus pas dijakarta ini lagi happy banget dia, ketawa-ketawa sendiri, joget-joget sendiri, tiba2 making sound ditengah perform, gw jadi seneng banget ngeliatin dia. kalau lg perform dia bisa jadi sexy tapi trus berubah drastis jadi super cute pas interview sama game, heran banget pala gw pening liat orang macem begini *yawla dibawa pikiran bgt sis, lemesin aja shay*

Video :  151128 GOT7 Jakarta - Talk - Yugyeom Sings

awalnya malu tapi terus keterusan gamau berenti sampe disamperin junior biar diberenti :( lucu :( suka :(

manusia ini berani-beraninya dateng kesini dengan rambut macam ini. CAKEP
Junior ini member kedua yang paling gw suka setelah yugyeom.
PATAH HATI PART 2 *tenggak listerin*
 Video :  151128 GOT7 Jakarta - Just Right

Just right menurut gw salah satu lagu tergemez se-kpop. salah satu lagu yang mau banget gw liat live nya. If You Do adalah lagu yg amat sangat gw pingin liat secara live karena berkat lagu ini lah akal sehat gw jadi hilang demi anak2 dibawah umur ini. jadi pas if you do total ga gw rekam, gw nikmatin sepenuh hati sambil ga berenti caci maki yugyeom *disumpel fans sebelah*

 Video : 151128 GOT7 Jakarta - Talk - Yugyeom Dance

kok jasnya aja yang di buka? ga sekalian itu kemeja sama celananya dibuka juga? :)))))))))

Bambam, you need to eat more. you are too thin.
cie capa tuh yg liat kamera♥
PATAH HATI PART 3 *iris bawang*
 gw puas banget deh dateng ke event ini. merasa bersyukur banget gw akhirnya memutuskan untuk dateng dan meluapkan seluruh isi hati depan mereka terutama yugyeom. trus bambam sempet bilang "we'll be back to jakarta soon. i promise you" awas lo ye sampe ga dateng lagi kesini.

Video : 151128 GOT7 Jakarta - Talking about IGOT7

IGOT7 is got7's fanclub name.
Yugyeom : IGOT7 is so hot!
Me : You are hotter!!
Yugyeom : Like my sunshine
Me : You are my sunshine!!
Bambam : so sexy
Me : Yugyeom is sexier!!

Video :  151128 GOT7 Jakarta - Happy Birthday Yugyeom ♡

Surprise party for ugum. Happy birthday bae! i hope your special day brings you all that your heart desires. have a sweet birthday♥

Video : 151128 GOT7 Jakarta - Confession Song

menit 02.22 - 02.24 MATI AJA. salah satu contoh making sound nya yugyeom yang gw ulang2 30juta kali saking sukanya *panjat yugyeom* ini lagu mereka yang terbaru, baru rilis sekitar satu mingguan yang lalu. gw suka banget suara yugyeom di lagu ini, suaranya empuk banget kayaknya.

Video : 151128 GOT7 Jakarta - A - Ending

akhirnya sampai juga di akhir acara. acara ini cuma 2 jam karena emang titlenya fanmeeting bukan konser. mereka bilang sih bakal balik lg soon next year, gw gatau untuk apa mereka kesini, semoga aja solo konser yah biar makin sukses :)

bye bye got7! sampe ketemu lagi yah, ugum :)))

notes :
1. Kim Yugyeom, i'm your nunna.
2. maaf fancam gw semuanya yugyeom focus :"D gw terlalu sakau sama itu anak.

shasa

No comments:

Post a Comment