Sunday 3 September 2017

Wedding Journal : The Beginning

January 17th, 2017 - Would you marry me?

kadang gw suka mikir kayak apa ya nanti kalau gw dilamar sama cowok, rasanya gimana, keadaannya kayak apa dan lain-lain deh. ternyata rasanya campur aduk saudara-saudara!! padahal gw dilamar dalam keadaan yang sangat jauh dari kata romantis :''D dan yang gw heran, dilamar kayak gini aja saltingnya udah kayak apaan tau, gimana kalau orang dilamar yang super sweet gitu ya, bakal tremor banget pasti. jadi gini, lupakan lamaran saat konser coldplay atau saat main ice skating trus tiba-tiba dia bersimpuh didepan lo atau ngasih balon yang ternyata ada cincin ditalinya atau flashmob satu mall buat ngelamar satu cewek, LUPAKAN LUPAKAN! itu hanya khayalan belaka karena gw dilamar sama randy pas lagi makan asinan di barito -_______- ga elit abis hahahahaha

R : sa
S : hmm? (sambil mau nyuap asinan)
R : aku ada rencana nikah sama sasa akhir tahun ini, sasa mau ga nikah sama aku?
S : (bengong) (ga jadi nyuap) (khawatir keselek toge)
R : (nyengir doang)
S : ini randy lagi ngelamar aku?
R : AH ELAH PAKE NANYA LAGI (doi emosi kayaknya)
S : aaaaakkk malu (sambil nutup mukanya randy)
R : yaudah jadi mau ga hehehe (lah dia ikutan malu)
S : (ngangguk sambil mesem-mesem)

Tamat.

bagaimana teman-teman? hampa dan garing banget kan? :''D kayak gini aja malunya teampun-ampun guuuuys padahal udah hampir 3 tahun pacaran sama randy, udah ga pernah jaim sama sekali, udah tau jelek luar dalem kayak apa, sampe randy udah sobi banget sama supir gw tapi ternyata pas diajak nikah tetep salting hahahaha untung randy orangnya emang ga romantis jadi emang dia jg ga ada usaha siapin apa-apa juga buat ngelamar gw, kalau ga pasti gw udah lebih gemeter dari ini deh.

January 21st, 2017 - Meet the parents

setelah cengengesan berdua karena sama-sama salting akhirnya kita memutuskan untuk ngomong ke orang tua gw hari sabtu :) and u know what? dari hari selasa-sabtu hidup gw ga tenang coy, panas dingin banget mikirin randy mau ngomong sama orang tua gw. sabtu pagi pas bangun tidur gw langsung ngomong sama papa ade

S : pah, tar sore randy mau ngomong ya sama papa (dengan suara bergetar saking deg-degan)
PA : (cekikikan) cieeee mau ngomong apa? (ini bapak gw sarapan apaan sih)
S:  gatau ah denger sendiri aja ntar
PA : nah gitu dong nunggu apalagi coba ngapain pacaran lama-lama (doi langsung nah-nah aje)

berhubung mama ida lg beli tahu (((BELI TAHU))) jadi dia ga ada dirumah, gw baru ngasih tau agak siangan pas dia baru sampe rumah

S : mah tar sore randy mau ngomong ya
MI : wah randy mau ajak mama makan ya sa? (khayalan ini)
PA : bukan maaah, mau ngelamar! (sambil cekikikan nyolek-nyolek mama ida)
MI : OH YAAMPUN gitu dong daripada sedakepan mulu berduaan mulu ga nikah-nikah (bales tepuk-tepuk manja papa ade)
S : (lebih baik aku tinggalkan saja lah ya mereka berdua)

Shasa
Written on January, 2017.

No comments:

Post a Comment