Tuesday 21 February 2017

GOT7 Fanmeeting - Flight Log : Turbulence in Jakarta

Saran : untuk teman-teman semua yang udah eneg sama dunia perkoreaan gw, mendingan kalian tutup tab trus baca web blogger lain aja yah drpd kalian keburu muntah karena saking bingung kenapa gw suka kpop dan rela nonton konser mereka, karena gw udah kembung banget dikata-katain sama kalian secara langsung ataupun tidak :)))) ketertarikan orang kan beda-beda, jadi saling menghargai aja ya 😊

Ternyata doa gw untuk ketemu lagi sama berondong-berondong segar akhirnya terkabul. awalnya gw kira mereka ga akan pernah balik ke Jakarta karena Fanmeeting mereka tahun 2015 lalu sepi banget yang nonton. TERNYATA GW SALAH CHINGU-YA! dalam setahun mereka terkenalnya cepet banget. tahun 2015 fanmeeting mereka itu durasinya 2,5 jam dan harga tiketnya jg ga semahal yg skrg. karena mereka tiba-tiba udah terkenal banget, durasi fanmeetingnya cuma 1,5 jam trus harga tiketnya lebih mahal. pas mau beli tiket pun harus berjuang banget biar dapet, padahal dulu gw gapake usaha coy acara mulai jam set7 malem trus gw baru beli tiket jam set6an sore, lah sekarang? acaranya februari trus gw beli tiket udah dari oktober/november (lupa) biar ga kehabisan kzl ga sih KENAPA JADI BANYAK SIH FANSNYA GW KAN JADI RIBET (marah) ga deng gw bangga kok mereka udah jadi kayak sekarang, terharu juga dalam waktu setahun langsung nambah banyak banget yg suka sama mereka :) selamat yaa bayi-bayiku sayang♥

Kali ini cerita gw pasti akan beda karena gw ga mabok yugyeom kayak dulu. masih kok masih, dia masih member yang paling gw suka dan salah satu alasan terkuat gw buat nonton. tapi di hari H ada alasan yang bikin gw ga bisa ngefly karna dia malam ini, tar ya gw ceritain kenapa.

Acaranya di mulai jam set7 dan jam 6an gw baru masuk karena seperti dulu semua kategori itu duduk dan udah ada nomor bangkunya dari pas beli tiket jadi ga perlu dulu-duluan masuk untuk rebutan kursi dan alhamdulillahnya gw dapet di barisan ketiga dari depan uuuh happy! 😁

nonton konser berhadiah kartu valentine dan album terbarunya GOT7 👯
temen nonton konser dari jaman kuliah sampe udah kerja, sama-sama belum tobat juga 😂

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Opening 

Lagu pertama yang mereka nyanyiin itu judulnya Let Me & Skyway, gw ga videoin dan cuma ambil beberapa foto karena mau fokus lihat muka mereka dulu soalnya udah kangen bangeeeeet, semua ganteng (tambah ganteng malahan, apalg jackson) semua berpakaian normal kecuali ......

Yugyeom

WHY OH WHY? yang lain pake jaket/jas gitu kayak cowok pada umumnya, tapi yugyeom dipakein sweater dengan kerah hampir SABRINA + CHOKER yaallah ini kok stylistnya tega amat sih :( yugyeom yang tadinya bisa bikin gw kejet-kejet dengan segala hal yg dia lakukan tiba-tiba muncul dengan tampilan kayak gitu masyaallah lau kesambet anak gaul jakarta apa begimana sih 😞

Jackson, Jinyoung & Jaebum
Jaebum, Mark & Youngjae
Bambam & Awyugyeom -__-
TEGA BENER-BENER TEGA TT TT sekian lama gw nunggu ketemu trus didandanin kayak gini 😢
mau marah banget kan liat penampilan yugyeom kayak gitu, sampe-sampe disalah satu video gw ada kedengeran gw teriak "YUGYEOM GANTI BAJU PLIS" hati ini sungguh tak terima dengan kenyataan yang terjadi TT TT gimana gw bisa berimajinasi bebas kalau dia pake baju kayak gitu huuft, alhasil selama konser gw jadi giting jaebum gara-gara ni anak ganteng banget trus lagi happy dan ramah banget, beda sama pas konser dulu kan dia rada sombong gitu ya jadi gw kesel tapi kali ini ramah banget, mungkin waktu itu dia lg ga enak badan kali ye atau saking udah down karena bangku penonton kosong jadi moodnya jelek. jadilah setiap dia senyum gw kayak langsung mau buang diri saking lemesnya, apalagi kalau mukanya lg terpampang di layar makin jelas bener kan tuh senyumnya masyaallah nginep yuk dek (eh)
ada beberapa waktu yang gw masih nikmatin muka yugyeom banget, pas lagi interview atau pas lagi main game gw masih senyum-senyum sendiri ngeliatin muka yugyeom buat gw simpen dimemori otak gw karna gatau kan kapan bisa ketemu lagi trus kalau dr muka sih dia emang cakep ya kayak bayik! tapi lama-lama kadang gw puyeng sendiri karena bajunya bikin gw sakit mata 😑

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Introduction

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Speaking Bahasa
ini gemes banget mereka ngomong bahasa indonesia tapi kaku trus logatnya jelek 😂
Yugyeom : Aku cinta kalian!
Bambam : Kalian unyu banget
Youngjae : Kalian keren banget (anak ini tergenit, kerjaannya bisikin cewek penerjemah mulu sok nanya bahasa)
Mark : Apa kalian kangen kami?
Jaebum : Kalian cantik sekali (gw pingsan)
Jinyoung : Kami senang ada di Indonesia
Jackson : Kaulah segalanya
INI PADA BELAJAR DARI MANA YA GOMBAL SEMUA

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Pepero Game

difanmeeting artis korea pasti ada sesi main game sama fans, ya seperti biasa lah gw selalu ga hoki masalah ginian jadi gw gatermasuk dalam 7 fans yang terpilih untuk main sama GOT7. gw sampe perih banget deh tiap sesi kayak gini, saking mirisnya gw ngeliat itu fans-fans di panggung bisa menang banyak banget dapet gandeng, peluk, dan selfie 😢😢😢😢😢😢😢

ini ceritanya ada banyak post it yang udah ditulis sama fans sebelum acara mulai, karena gw dr dulu termasuk fans kpop yang ga niat dan amatir (gamau antri, gamau dtg cepet, gamau keringetan, gamau cari info) jd gw gatau kalau sebelum masuk ke hall kita boleh nulis permintaan kita buat GOT7 dan tar mereka akan pilih 7 post it untuk dikabulkan, NYESELKAN LO?! udah gitu post it nya yugyeom itu dari fans yang namanya putri, minta yugyeom nyanyi khusus untuk dia, trus yugyeom dengan lantang bilang this is for putri nuna (panggilan untuk cewek yg lbh tua) trus dia nyanyi abis itu bahkan dia pun nanya where r u putri nuna (sambil diri ngeliat ke bangku penonton, yg namanya putri banyak banget kyknya soalnya banyak yg tunjuk tangan dan gw pun ikutan tunjuk tangan nyaru jadi putri nuna*bebas*), gw yang menyaksikan semua ini secara live hanya bisa retak-retak 💔
post it nya youngje isinya minta jaebum untuk back hug youngje (heran gw, kalau gw sih mintanya gw yang back hug youngje, kalau bisa tujuh-tujuhnya gw back hug *kok ngatur*) and then jaebum gives youngjae a back hug, his face represents my face if i got a hug from jaebum. btw post it nya jaebum sweet banget isinya cuma tulisan "jaebum, thankyou for being you" dan ga ada permintaan apa-apa,  jaebumnya langsung senyum semanis munkin.
Youngjae & Bambam
Jackson & Jinyoung
Mark, Jaebum & Youngjae (karena gw raja tega jadi yugyeom doang yang ga gw foto) *anaknya dendaman*
setelah sesi nyenengin fans (atau kegiatan ini bisa juga disebut sesi meretakkan hati gw), mereka nyanyi lagi 2 lagu kayaknya ya, ada satu yang gw tunggu-tunggu yaitu Boom3x salah satu lagu dari album terbaru mereka. gw sangat siap untuk liat lagu ini, ga keluarin hp sama sekali karena gw tau choreo lagu ini sangatlah bombastis dan harus gw nikmatin tanpa halangan apapun. karena gw ga rekam jadi ini gw kasih link Boom3x pas mereka fanmeeting di cebu (credit to the owner) :

Video : 161221 BoomBoomBoom-Yugyeom Focus
CHOREO PAS BAGIAN BOOM BOOM BOOM BIKIN GW GERAH BANGET COY *maaf ya gw ga bisa sante nih* trus kalau yugyeom dandanannya kayak gini kan enak diliatnya, kenapa sih ga kayak gini ajaaa pas ke jakarta, stylistnya ada masalah apa sih sama gw! *akrab ye macem tetanggaan*
lagu ini bener-bener bikin gw ga ngedip, trus bagian boom boom boom kan diulang berkali-kali ya, kalau otak gw diterawang kayaknya abis itu gw langsung di rukyah deh.

Jinyouuuung 💘

habis di angkat setinggi langit karena dikasih boom boom boom secara live, kita tiba-tiba dihempas kan ke bumi sekeras mungkin dengan di bilang bahwa acaranya selesai, gw???????? ini belum jam 8????? duit gw????? apa-apaan ini gw belum sempet menghayal apa-apa trus tiba-tiba acara udah mau selesai (lah drtd apaan namanya kalau bukan menghayal). ternyata beneran loh ga bohong, acaranya beneran mau udahan. gw kirain ya acaranya bakal nyampe jam 9 atau set10 kayak waktu itu, gataunya jam 8 udah selesai ah lu mah bikin kokas macet aja sih bikin acara bentar banget *ya mau gimana komplen lo jg ga ngaruh sih sa* mulai deh melow-melow drama lebai gitu yang bikin gw baper, mereka bilang makasih banyak banget buat supportnya selama ini sampe udah bikin mereka kayak skrg (JANGAN GINIIN GW), akan berusaha bikin musik yang lebih baik lagi untuk bales usaha fans selama ini yang udah berusaha untuk bikin mereka bangga dan mereka akan berikan yang terbaik di comeback mereka bulan maret nanti *tears* part yang selalu gw ga suka tiap akhir konser adalah : We will come again soon, really soon -Jackson

Let’s you and I be together today
Today you are especially lovely to me
I’m getting drunk on a good feeling today
Neither of us even touched alcohol
Let me hold your hand - Let Me lyric by GOT7
Mark♥
TERBAIK! Jaebum-aaah♥
Anak genit yang demen sama penerjemah
Stylist-nim, we need to talk!! what is your problem!
Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Fly 

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - If You Do 

Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Hard Carry

pas ending, semua pembatas dibuka dan kita dibolehin berdiri didepan panggung (drtd selama acara harus duduk, kalau ada yang diri pasti ditegur sama penjaganya). begitu gw liat pembatas dibuka gw langsung secepat kilat lari kedepan panggung, alhamdulillah bener-bener dapet didepan :") perjuangan membuahkan hasil (kayak gitu doang dibilang berjuang). deket bangeeeet liat mereka semua kecuali yugyeom karena dia doang yang ga dateng ke sisi gw -_- bener-bener deh kayaknya gw sama yugyeom malem ini lagi ga jodoh banget semuanya ga sesuai harapan, mungkin gw ditegur tuhan biar ga liar (mengingat betapa liar dan binalnya gw di fanmeeting mereka 2015 lalu) makanya dikasih pelajaran hidup kayak gini 😂 gw sempet foto-fotoin semua member tapi ga ada yang bagus karena kesenggol orang mulu kan, jadi gw cuma dapet foto mark doang yang agak mendingan dan video mark & bambam.

dekat di mata
dekat di hati
Video : 170218 GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta - Ending (Mark & Bambam)
F*CKING CLOSE!

gw sendiri juga ga paham ya sebenernya apa arti jinyoung untuk gw (drama), gw memang bilang kalau jinyoung adalah member kedua yang gw suka setelah yugyeom tapi gw ga pernah mendeklarasi gw sesuka itu sama jinyoung. entah semuanya terjadi di alam bawah sadar gw apa gimana ya, pernah gw masang foto jinyoung untuk lockscreen hp gw bahkan temen gw sampe nanya kok gw pasang foto dia bukannya foto yugyeom lalu jawaban gw sesimple itu cuma karena fotonya bagus, trus pas ending ini kan tiap member ganti-gantian tuh diri depan gw (kecuali si awyugyeom) dan gw berusaha banget buat foto mereka, tapi pas jinyoung dateng dan diri depan gw yang gw lakukan adalah? masukin hp ke tas, ga berusaha foto sama sekali, ngeliatin jinyoung as long as i can tanpa teriak sama sekali, gw senyum mulu berharap dia liat gw balik karena kita emang sedeket itu, sumpah ini hal terkalem yang gw lakuin selama konser GOT7 *standing applause* abis dia pergi udah gw jejingkrakan lagi foto-fotoin yang lain. satu lagi ya, pas gw nunggu randy jemput, gw buka tuh album gratisan tadi karena udah gasabar pgn lihat gw dapet photocard siapa (album korea selalu dapet photocard salah satu membernya) tentunya gw berharap dapet yugyeom dong, pas gw buka ternyata.... gw dapet photocard jinyoung, gw ga kecewa sama sekali malahan semakin bertanya kebetulan macam apa ini, apakah seharusnya gw ngefans sama dia 😍

ini dia photocard yang gw dapet (pict from google karena punya gw udah mendarat manis di dompet dan males gw foto)
Yugyeom in Jakarta 2015 vs Yugyeom in Jakarta 2017
carilah 5000 perbedaan dalam kedua foto ini 
(credit to the owner)
GOT7 Flight Log : Turbulence in Jakarta (credit to Mecimapro)
A happy nuna 😊
Thankyou, Gatse! 💚 lets stay together for a really longtime 💟
Kesan dan Pesan teruntuk Kim Yugyeom :

pas kemarin GOT7 kesini lau kemana sob? ketinggalan di korea?

PS : gw lagi demam trus ngeblog tentang GOT7 kok malah makin demam yha *siapa suruh*

Shasa

No comments:

Post a Comment