Tuesday 24 May 2011

sisterhood of blue leotard

now, i just wanna tell about my jazz ballet team :)
tanggal 18maret2011 kemarin, gw baru aja ada lomba jazz ballet yang berjudul "namarina internal jazz competition" jadi sesama antar namarina dilombain gitu, setiap tim harus bikin tarian sendiri, mix lagu sendiri, mix kostum sendiri. dan tiap kelas di bagi jadi 3tim, so gw dapet tim bareng aty michelle rossy hasya zuyi. kita namain kelompok kita sebagai "POISE". gw seneng bgt bisa sekelompok sm mereka, satu pun ga ada yg gw kenal. ya walaupun kita sekelas tp namanya nari ya pasti sendiri2 aja, ga kenal sekitar paling cuma tau nama sama muka. tapi berkat lomba ini, gw jd amat sangat deket sm mereka semua. miss gw (pelatih) milih gw jadi kapten mereka :) gw seneng bisa memimpin mereka, mereka semua umur nya dibawah gw jadi gw udah anggep kayak ade gw sendiri. 3bulan kita berjuang ber6 untuk buktiin ditanggal 18maret kalo kita tim yg kompak. dari yg ga kenal, sampe sedeket sekarang, sampe semua dicurhatin, karna terlalu sering nya kita ketemu. hampir setiap hari latihan. yg gw pulang kuliah baru sampe rumah jam set4 tapi jam 4 udah harus berangkat lg untuk latihan, walaupun pas latihan dimulai kita semua udh capek karna kuliah dan sekolah, tp kita tetep semangat. di tengah latihan selalu kita sisipin sesuatu yg have fun dengan cara curhat main piano sambil nyanyi2, foto2. sampai akhir nya semakin dekat dengan lomba dan kita ga bisa lg latihan sesantai kemarin2. harus ekstra latihan sampe badan sakit semua saking ga ada istirahat, keseleo, urat ketarik, semua udh kita rasain. kita jg harus siapin kostum, beli tutu, beli leotard untuk terlihat cantik saat perform nanti. di hari H gw luar biasa deg2an karna gw kapten dan tanggung jawab gw gede untuk bawa anak2 gw. lomba dimulai jam 4 sore, tp dr pagi kita udah kumpul untuk tenangin diri, sedikit marking gerakan, dan gw make up-in semua (maklum aku tua sendiri jd harus make up-in adik2ku). saat kita sampe di menpora dmn lomba itu di laksanankan, kecemasan gw makin2 karna gw selalu super deg2an tiap mau tampil. padahl ini udh bukan perform gw untuk pertama kali, tp sama aja tetep aja deg2an. akhirnya kita perform dan ga menang :) tapi gapapa karna kita udh usaha tampilin yg terbaik dan yg amat seneng disaat gw freestyle sendirian di tengah2, gw lihat ke arah anak2 tim gw, mereka segitu nyemangatin gw, gw-sangat-terharu. 3bulan berjuang bersama mereka amat sangat membahagiakan. saat ini gw udh naik kelas, tapi mereka belum. gw udah ga sekelas lg sama mereka karna gw udh ke tingkat yg lebih tinggi, entah gw harus seneng atau sedih atas hal ini.

ini foto2 perjuangan kita dan perform kita, silahkan dilihat
farsha hasya
rossy farsha atye
atye farsha
farsha
atas: farsha michelle zuyi bawah: rossy atye hasya

POISE IS A LEGEND! SISTERHOOD OF BLUE LEOTARD

shasa

No comments:

Post a Comment