Sunday 8 April 2012

Super Show 4

gw mau cerita tentang pengalaman antri gw untuk dapet tiket super show 4 atau biasa disebut SS4. SS4 ini merupakan world tour nya Super Junior (iya2 korea, gw emang gila korea). gw nunggu2 banget mereka kesini, karena dr SS1 sampe SS3, indonesia itu ga termasuk dalam list world tour mereka. jadi tahun ini perdana mereka ngadain SS4 di indonesia. udh dr berapa bulan gosip SS4INDONESIA kedengeran, dan akhirnya kira2 sebulan lalu bener2 di confirm kalo SS4 akan ada di indonesia. dan harga tiket diumumin hari kamis tanggal 29 maret, serta penjualan tiket akan diadakan di twin plaza hotel sabtu 7 april. gw rasa nya kayak keselek neraka pas tau harganya, MAHAAAL BOOOK. dan dari pengumuman harga sampai penjualan tiket cuma jeda SEMINGGU, gimana gw nabungnya :'' bersyukur papa ade mau modalin akuuuuu :* i love you papa hehe akhirnya gw dan kakak gw memutuskan untuk antri. penjualan tiket akan berlangsung 7 april jam 8 pagi, TAPI akan dibagiin nomor antrian jam 00.00. yaudah gw fikir jam 6 sore gw ke twin plaza. itu gw baru pulang kondangan dan dr rumah nenek gw, akhirnya tampilan gw untuk antri seperti ini :
pake dress pendek, untung kakak gw bawain sendal jd gw ga perlu pake heels selama antri
ternyata gw nyampe twin kecepetan, jam set5 gw nyampe, dan you know what?udah  rameeeeee banget masyaallah rasanya sedih bener takut ga dapet. tp gw pikir yaaa segini baru 300an orang, jd dapet lah insyaallah.
ini pas gw dateng udah segini antriannya pdhl nomor baru akan dibagi jam 12 malem, ini masih set5 sore
alhasil yaudah nikmatin aja ngantri, kira2 jam 7 mlm kita dipindah ke ruangan yg lebih luas dan dingin. bete? beeeeh super bete gw ngantri dr jam set5 sampe jam 12. pake dress pulaaaak, ga bisa duduk seenaknya, harus duduk yg manis. dan gw ga bawa laptop,nds ataupun psp aaaah udah mati gaya banget gw gatau lg harus ngapain. akhirnya jam 12 tercapai (terima kasih yaallah) dan kira2 jam set1 lah gw baru dapet nomor, gw dapet nomor 300 yaaaap 300 kawan-kawanku sekalian. pas dikasih nomor, kita disuruh isi formulir nulis mau pesen tiket yg mana dan alternatif nya kalo2 yg kita mau udah penuh. jadi isi formulir ini berguna biar pas jam 8 kita tinggal bayar aja karna udah nulis kita mau yg harga berapa dan di sebelah mana.
gw kasih tau dulu layout venue dan harga nya :


gw mengincar junior vip yang RP1.400.000, dan gw mau nya di sektor i j ataupun k, dan gw nulis alternatifnya yg junior vip m atau n. gw gamau di L karna menurut gw itu kejauhan. setelah isi formulir, gw pulang kerumah tante gw yg ada disebrang twin. pagi2 jam 7 gw udah kembali berada di twin untuk ngantri bayar, ga perlu panik kalo skrg karena udah punya nomor jd tinggal tunggu panggil. setelah proses bayar selesain kita dikasih voucher ticket, akhirnya gw dapet di junior vip sektor M, yaa not bad lah gw bersyukur, dan nanti voucher ticket dituker ke tiket asli di H-1 konser atau hari H nya.
GOT IT!
ini pertama kali nya gw nonton konser, dan alhamdulillah konser pertama yg gw tonton adalah artis paling gw suka didunia ini (lebai). dan gw amat sangat bersyukur gw ga desek2an atau susah2an sama sekali selama antri, bener2 nyaman banget buat gw.

so, the oppas... we will meet as soon as possible.. especially you, cant wait to see you, sungmin oppa :)


shasa

No comments:

Post a Comment