Saturday 25 November 2017

Wedding Journal - Pengajian. November 18th, 2017.

Alhamdulillah udah sampe di rangkaian acara terakhir yaitu pengajian, sebelum akhirnya menuju ke acara Pernikahan yang udah dinanti selama hampir 10 bulan ini. bersyukur bgt dari awal sampe pengajian ini berjalan lancar banget, meskipun ada lika liku nya tapi alhamdulillah ga ada halangan yang berarti :) Allah selalu baik 💕
Dari awal ngerencanain nikah sampe pengajian, mungkin pengajian ini lah yang paling gw tunggu-tunggu karena diacara ini akhirnya gw mengucap izin nikah secara formal ke Papa Ade dan Mama Ida tersayang💜 rasanya? campur aduk banget. dari awal gw sama sekali ga kepingin nangis, tapi begitu baca paragraf pertama dari teks izin nikah yang udah gw siapin sebelumnya, tiba-tiba langsung mulut gw terhenti dan leher gw berasa kecekek, PERASAAN MACAM APA INI :( perasaan yang belum pernah ku rasakan sebelumnya huhuhu kayaknya izin nikah memang bikin reaksi otomatis ke diri kita deh, dalam sepersekian detik langsung mau nangis sekejer-kejernya huhuhu SAD. tapi setelah itu jadi lebih lega lagi karena udah panjang lebar minta izin sama orang tua :)))) karena restu Allah adalah restu orang tua💟


Thanks to :

Catering : Chikal Primarasa (dikarenakan pas Lamaran ketagihan sama makanan chikal, jadilah ku pakai lagi untuk catering pengajian ini. tetep oke dan tidak mengecewakan👌)

Paper Flower : @paperproject.id (ini sisa dari lamaran sengaja ga dilepas sampe pengajian😂)

Make Up : @catherineaet

Shasa

No comments:

Post a Comment