Friday 20 April 2012

Thankyou so much and much more

"I Quit"

This is maybe the saddest words i've ever said..
aku-berhenti-dari.....
Namarina Ballet School 
crazy, right?

ya keputusan ini sudah aku ambil dengan pikiran yang jernih, dikarenakan kuliah yg sudah tidak bisa lg diajak kompromi, aku harus bisa dapet nilai bagus untuk semseter ini dan selanjut nya biar bisa cepet habis matkulnya dan secepatnya skripsi (amin yaallah). tapi supaya bisa kuliah dengan baik, aku harus ngorbanin kelas jazz balletku. sedih? munkin itu pertanyaan yg ga perlu lg ditanya. awalnya berniat berhenti 3bulan lg pas abis lomba, tapi setelah dipikir matkul semester ini parah semua dan harus bener2 fokus, jadi hari ini adalah hari terakhir aku latihan.. karena aku harus berhenti. tapi satu hal yg tadi aku denger dr guru ku dan cukup bikin aku mikir bener jg yaa "kalo kamu berhenti dan abis itu kuliaaaaaaah terus, hiburan kamu dimana?" *sigh*

Namarina, makasih banyak untuk selama ini, makasih udah ngebimbing aku, makasih udah ngajarin aku cara nari, makasih untuk semua pertunjukan yg pernah aku ikuti, makasih udah membut aku berfikir "oooh gitu caranya", makasih udah membuat aku mencoba berbagai hal baru, makasih udah membuat aku tahu cara gerak hal2 yg asing yg munkin ga semua orang tahu seperti pointe, plie, pirroutte, chainee, kick ball change, padebure, aticute, arabasque, chetey, leotard, tutu (hal-hal yg bahkan penulisannya pun aku gatau bener atau salah). selama belajar dinamarina, terlalu banyak kenangannya, munkin aku ga akan bisa lupain :))

Makasih juga yaa untuk temen2 sekelasku, kita ga bisa nari bareng lg deh :") ga bisa tengkurep2 lg dikelas karna kecapean, aaaah i'm gonna miss this situation. and the last, thankyou so much Ms. Angela Merici Listyani, for everything.. 

dan ini ada quotes dari Tumblr ttg nari yg menurutku cukup bagus :))






shasa

No comments:

Post a Comment