Tuesday 5 September 2017

Wedding Journal - Engagement Day. August 19th, 2017.

dalam rangkaian acara pernikahan, tentunya lamaran menjadi momen yang ga kalah penting. ngatur acara lamaran pun gampang gampang ribet lah ya karena skalanya ga terlalu besar (cuma diadain dirumah gw aja). kita milih bulan lamaran emang gamau terlalu jauh sama nikahannya, paling mentok 3 bulan sebelum nikahan (pinginnya sih bahkan sebulan, tapi takut terlalu mepet dan ribet ngurusinnya)
awalnya gw sangat santai, soalnya gw pikir cuma lamaran aja jadi ga segitu nervous karena gw pun ga banyak dialog dilamaran, cuma disuruh duduk manis doang. ternyata pas udah mau deket hari lamaran GW NERVOUS BANGET. kita lamaran hari sabtu, dari hari rabu gw udah stress meriang sampe gemeteran, ga nyangka sih bakal segugup ini ckck gimana nanti pas mau akad ๐Ÿ˜‚ anehnya gw terlalu mikirin hal yang bersifat teknis kayak tenda, bangku dan catering. takut aja kalau sampe acaranya ga lancar, makanannya kurang enak, tenda atau kursi ada masalah, belum lagi nyiapin mental untuk dilamar dihadapan orang banyak.

but..
Allah selalu baik :)

acara gw berjalan dengan sangat lancar dan sekarang gw bisa (agak) bernafas lega (karena akan gemeter lagi pas D-Day). this is the real one step closer๐Ÿ’

yaampun ada anak kicik berdiri di bangku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Thanks to :

Catering : Chikal Primarasa (Super Recommended! alhamdulillah semua tamu bilang makanannya enak, owner, marketing dan pelayannya baik-baik banget, harga pun terjangkau. untuk yang lagi cari catering sangat gw sarankan pake chikal, mereka sebenernya udah lumayan terkenal untuk catering nikahan, tapi berhubung gw nikahan gapake chikal jadi gw pake dilamaran dan jatuh cinta banget sama makanan serta pelayanannya)

Photos : @hanabaho & @mtaufann

Ring : @vncojewellery

Ring Box : @mochimochikoo

Hand Bouquet : @bloomaboo

Paper Flower : @paperproject.id

Make up & Hairdo : @catherineaet (sahabatku sedari SMA๐Ÿ’)


Shasa

No comments:

Post a Comment