Saturday 28 January 2017

Fly to KL - A Trip on New Year's Holiday

Hai, cumi masak pedas! aku kembali untukmu~♥

Friday, 30 December 2016

Hari ini gw cukup cepet sampe di KL, sekitar jam set10 waktu KL kita udah landing di KLIA2 dan langsung menuju ke hotel. untuk trip kali ini sebenernya gw ga banyak nyiapin itinerary dikarenakan kerjaan kantor yang membludak soalnya akhir tahun, jadi gw ga ada waktu banyak untuk browsing atau nyiapin mau kemana aja selama di KL. alhasil kita banyakan spontan (uhuy) aja hari ini mau kemana atau besok kemana.
oiya sebelum menuju hotel kita makan dulu di KL sentral, dan....
Chicken Teriyaki kesayanganku~~
@ Geo Hotel
Untuk sore ini kita memutuskan untuk ke Berjaya Timesquare, karena disana ada mall dan themeparknya, jadi papa ade sama mama ida bisa jalan-jalan sambil belanja dan gw sama ais mau main di themeparknya :D wahananya cuma sedikit sih karena didalem mall jg sih ya jadi pasti terbatas dan kebanyakan mainan untuk anak kecil. gw cuma naik beberapa wahana aja dan sayangnya gw ga naik jetscoaster pdhl ini lah yang paling bikin gw pingin main kesini, gw masuk ke themeparknya jam 4.15 dan pas banget jetcoaster lagi tutup dari jam 4-5 jadi setelah jam 5 baru bisa naik. disana tas dll harus dimasukin loker jd selama main gw ga bawa apa-apa sama sekali bahkan hp aja di masukin loker. pas jam 5.10 gw mulai antri jetcoaster dan antriannya panjang banget...... padahal wahana lain ga antri sama sekali. berhubung gw udah ga tenang karena ga megang hp dan udah pasti papa ade mama ida udah nyariin, gw sama ais memutuskan buat udahan aja gajadi antri. bener aja kan pas gw ambil tas dan hp di loker, udah diwatsap sama bokap gw dan udah diomelin karena mereka udah selesai daritadi dan ga bisa hubungin kita :""")

Berjaya Timesquare Themepark - Pict from Google
setelah dari berjaya, kita menuju ke tempat yang paling gw tunggu yaitu Jalan Alor! seperti di post gw waktu ke KL pas lebaran lalu bahwa gw jatuh cinta sama salah satu restoran disini yang menyediakan cumi masak pedas, ini adalah olahan cumi terenak seumur hidup gw. jadi kalau kalian ke KL harus coba makan disini, dia ada dideretan sebelah kanan ga jauh dari jalan utama dan di etalasenya ada tulisan halal.

Ikan Tiga Rasa
Cumi Masak Pedas terluuuvvvvv♥♥♥♥
lagi kepanasan dan kecapean lalu minum Ice Lychee adalah anugerah (apa..)
Cumi masak pedas, Ikan tiga rasa & es leci, kalian membahagiakanku!
Saturday, 31 December 2016
Genting Highland
kayaknya tujuan kita balik ke KL emang untuk makan deh haha inilah kegiatan sekeluarga yang doyan makan. karena kita ke genting pun tujuannya untuk makan buffet di Genting Grand Hotel, sama ketagihannya kayak ke cumi masak pedas.

2 Pempek Lenjer

ada sedikit perubahan buat menuju ke genting, dulu kita naik gondola dari genting skyway sekitar 15 menit perjalanan ke genting highland, tapi skrg udah ga ada stasiun genting skyway. kita naik dari awana skyway dan cuma sekitar 5 menit naik gondola ke genting highland, stasiunnya pun jauh lebih bagus, begitu juga gondolanya.

pas udah sampe di genting, hal yang pertama gw pikirkan adalah.... gw salah kostum. genting lagi dingin banget sampe berkabut, pemandangan aja ga gt keliatan karena ketutup kabut. sedangkan baju gw begini kan, sampe atas genting gw lgsg gemeteran :''D didalem mall aja berasa dingin banget udah kayak lagi winter. bisa sakit ini mah gw kalau begini hahaha

dari pagi kita sengaja ga makan biar bisa puas makan di Coffe Terrace (karena buffet jadi gamau rugi). sampai genting kita langsung makan dulu~

Fog
It's Freezing

salah satu yang gw suka dari malaysia adalah harga-harga disini lumayan jauh lebih murah dari dijakarta, even di mall besar dan bagus pun harganya sangat terjangkau, gw jadi gatel tiap masuk toko ada aja yang mau dibeli, betah dan bikin khilaf banget emang disini. karena gw suka banget sheet mask dan disini saking murahnya, disini gw beli sheet mask banyak banget udah kayak kerasukan, murahnya ga tanggung-tanggung jadi tiap lewatin guardian atau semacamnya pasti gw beli sheet mask :"""D

tara~~~ cukuplah ini untuk 4 bulan, karena gw kalau pake sheet mask emang ga setiap hari, paling seminggu 2 kali aja dan yang merk savee paling bawah itu satu kemasan bisa buat 3kali pake (bentuknya bukan sheet mask tp semacam cairan kyk gel gitu), jadi sebanyak ini bisa buat 4 bulan. Happy Happy ^^
@ Skyavenue Genting Highland
setelah dari genting kita makan di mall KL Sentral, gw nemuin restoran indonesia namanya Warung Penyet dan ayam penyet disini enak banget plus super besaaaaar. puas deh makan disini karena rasanya pas sama lidah kita dan porsinya juga ga mengecewakan. sayangnya karena gw udah kelaperan jadi gw lupa foto makanannya untuk dimasukin ke blog :(
sekitar jam 8 kita udah di hotel, gw pinginnya malem keluar lagi karena malam tahun baru kan pasti rame dan seru deh. tapi habis mandi gw rasa-rasa kok badan gw enggak enak, ternyata prediksi gw tadi siang benar saudara-saudara! badan gw panas demam dan tenggorokan gw udah kyk lagi nelen landak, sakit banget... fix gw udah tua ringkih kedinginan dikit langsung demam hahaha jadinya jam 9 gw udah tepar dan terkapar ga bisa ngapa-ngapain soalnya abis minum obat jadi lgsg ngantuk banget udah kayak dibius.
malam tahun baru? apa itu malam tahun baru?

Sunday, 01 January 2017
Happy New Year, Everyone! Have a Good Year :)

dikarenakan semaleman gw demam jadi hari ini kita baru pergi siangan nunggu gw enakan dulu, sarapan aja dibeliin sama papa ade mama ida di deket central market dan dibawain kekamar, keringkihan ini....
sekitar jam 2an akhirnya kita kembali jalan-jalan karena aku sudah kuat :"") hari ini kita ga banyak rencana, cuma mau maksi di Suria KLCC habis itu ke petaling street untuk cari oleh-oleh!
gw makan di Foodcourt Suria mall, ada sedikit kesalahan disini yaitu gw salah pesen makanan, bukan kok bukan karena chicken steak yang gw pesen itu gaeank (serius chicken steaknya lumayan enak dan murah!) tapi karena kwetaiu kuah yang dipesen mama ida super duper enak banget huh tau gitu gw pesen itu juga kan :(

@ Petronas Twin Tower
 sebelum balik ke hotel kita kembali ke KL Sentral mall untuk ......

the last chicken teriyaki at Kuala Lumpur :3
Goodnight :*
Monday, 02 January 2017
seseneng-senengnya gw jalan-jalan diluar negri, tapi gw juga merasa seneng tiap mau pulang ke jakarta :) bukannya gw ga betah di negara lain,kadang betah banget malah, tapi gw sering kangen rumah dan lingkungan jakarta :)

byebye Malaysia~
tadi udah pake byebye udah siap pulang gataunya pesawat gw delay 3jam sampe terlantar gini pas lg antri masuk pesawat taunya gajadi masuk "-_- jadinya balik keruang tunggu.